Jumat, 02 Agustus 2013

Sprei Waterproof Berkualitas

Hello Selamat datang di Tajiroh Ols



Sprei Waterproof adalah pelindung kasur. Terbuat dari bahan import yang memenuhi kriteria sebuah mattress protector berkualitas. Produk ini sangat dibutuhkan oleh setiap keluarga yang memiliki bayi atau anak yang masih ngompol dan harganya cukup terjangkau.

Keunggulannya adalah :
* Waterproof, sehingga dapat melindungi kasur dari keringat, ompol, muntahan, noda darah dan tumpahan air lainnya.

* Berfungsi ganda, melindungi kasur dari debu dan tungau. Debu merupakan salah satu penyebab alergi yang banyak kita temui pada anak2 ataupun orang dewasa. Lapisan bawah dari sprei waterproof mampu mencegah debu masuk ke dalam kasur. Dan bentuknya yang rapat menutup seluruh lapisan kasur bagian atas dan samping membuat kutu kasur ( tungau ) sulit untuk bersarang di lipatan2 kasur.


* Nyaman, dengan bahan yang lembut dan tidak panas. Kami menggunakan bahan yang lembut sehingga sangat nyaman dipakai, tidak menimbulkan suara saat ada gerakan dan sama sekali tidak menimbulkan efek panas di badan.

* Rapi, dengan karet di setiap sudut.

Dengan
karet di ke-4 sudutnya membuat sangat rapi menempel di kasur dan tidak bergeser kemana-mana.


* Perawatan yang mudah. Jika kotor, cukup direndam selama 15 menit dengan air biasa & gunakan sabun secukupnya. Jangan disikat apalagi lapisan bagian dalam, dikucek saja perlahan-lahan di bagian yang kotor. Jika sudah dibilas, cukup digantung & diangin-angin saja ( jangan jemur di bawah sinar matahari langsung ).

Jangan menggunakan mesin cuci, pemutih, atau dry clean karena zat kimianya bisa merusak lapisan Mattress Protector.


Harga termurah, Dengan harga termurah namun kualitas terbaik, jahitan rapi karena hanya dikerjakan oleh penjahit khusus sprei yang profesional.  
Coba dan buktikan !!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar